Bawang Putih Ampuh Menghilangkan Panu, Kadas, Kurap Dalam Waktu Singkat

Bawang Putih Ampuh Menghilangkan Panu, Kadas, Kurap Dalam Waktu Singkat - Penyakit kulit seperti panu, kadas, dan kurap adalah jenis penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur, bakteri dan dan sebagainya. Penyakit ini biasanya tumbuh didaerah kulit seperti lipatan pada kaki, tangan, leher, paha, dan daerah selangkangan. Bagian-tubuh yang tertutup dan lembab sangat mudah sekali diserang penyakit jamur ini. Jika kita tidak bersih dalam membersihkan tubuh, maka penyakit ini bisa saja menyerang. Rasa yang gatal dan tidak nyaman membuat penderitanya terasa tersiksa, bagaimana tidak, jika kulit sudah terkena penyakit ini maka akan mengakibatkan kulit luka dan lecet karena digaruk. Jika tidak digaruk, rasa gatal semakin menyiksa, dan jika digaruk akan bertambah pedih dan semakin melebar. Terutama penyakit kadas, ia akan tumbuh berupa bintik-bintik seperti kulit kodok, bahkan seperti bersisik, yang umumnya berbentuk bulat seperti gelang. Kalau dibiarkan akan bertambah lebar.
Cara Mengobati Penyakit Panu, kadas, dan Kurap
Cara Mengobati Penyakit Panu, kadas, dan Kurap

Untuk mengobati penyakit panu, kadas, dan kurap ini banyak caranya. Anda bisa membeli obat antiseptik atau pembasmi jamur di apotik atau toko-toko obat terdekat. Namun sebenarnya ada cara alami yang bisa anda lakukan untuk mengobati penyakit panu, kadas, dan kurap ini. Caranya yaitu menggunakan bawang putih sebagai obatnya. Bawang Putih Ampuh Menghilangkan Panu, Kadas, Kurap Dalam Waktu Singkat. Bawang putih mempunyai kandungan zat yang berfungsi sebagai anti bakteri yang ampuh untuk mengobati penyakit kulit seperti panu, kadas, dan kurap hanya dalam waktu singkat.

Kandungan bahan anti bakteri yang ada dalam bawang putih ini dipercaya masyarakat sejak dahulu mampu untuk menghilangkan berbagai penyakit kulit seperti panu, kadas, dan kurap. Jika anda mempunyai masalah penyakit kulit seperti panu, kadas, dan kurap silahkan anda coba menggunakan bawang putih yang ada didapur anda untuk mengobatinya. Caranya yaitu ambil satu siung bawang putih, lalu kupas dan anda parut hingga lembut. Lalu anda oleskan pada daerah yang terkena panu, kadas, atau kurap secara merata. Biarkan sampai kering. Lakukan cara ini rutin agar penyakit panu, kadas, dan kurap anda segera sembuh dan hilang selamanya dari kulit anda. 

Itulah manfaat dari Bawang Putih Ampuh Menghilangkan Panu, Kadas, Kurap Dalam Waktu Singkat. Mudah-mudahan artikel singkat ini bermanfaat bagi anda.


0 Response to "Bawang Putih Ampuh Menghilangkan Panu, Kadas, Kurap Dalam Waktu Singkat"

Post a Comment