Menyimpan dokumen atau file merupakan langkah terakhir dari aktivitas kita ketika melakukan pengetikan dalam komputer, tepatnya program Ms Word. Setelah dokumen selesai anda ketik, maka anda harus menyimpannya agar bisa dibuka kembali nanti. Namun bagi para pemula, yang belum mahir dalam program Ms.Word 2013 ini tentu akan merasa bingung bagaimana cara menyimpan file dokumen tersebut. Nah pada kesempatan kali ini naysira.com akan membagikan tips mudah bagaimana cara menyimpan dokumen pada Miscrosoft Word 2013.
Cara Mudah Menyimpan File Pada Microsoft Word 2013
Adapun langkah mudah menyimpan file Ms Word 2013 bisa anda ikuti dibawah ini :
- Pada saat anda sudah selesai melakukan pengetikan atau apapun itu, silahkan anda simpan. cara penyimpanan ini sangat mudah dan ada beberapa caranya, seperti : klik tombol CTRL+S, atau bisa juga dengan cara seperti pada gambar ini. Klik File >> Save As >> Browse ( tentukan lokasi penyimpanan anda ) >> Save.
Itulah Cara Mudah Menyimpan File Pada Microsoft Word 2013 yang dapat saya bagikan kepada anda semua, mudah-mudahan bermanfaat.
0 Response to "Cara Mudah Menyimpan File Pada Microsoft Word 2013"
Post a Comment